Sabtu, 10 Februari 2018

ONE DAY ONE HADITS,ini yg membuat jin tdk bisa melihat aurat kita

ONE DAY ONE HADITS
_________
Bimillah...

masuk kamar mandi telanjang khawatir jin akan mengamati kita? ini yg membuat jin tdk bisa melihat aurat kita๐Ÿ‘‡

ุนَู†ْ ุนَู„ِูŠِّ ุจْู†ِ ุฃَุจِูŠ ุทَุงู„ِุจٍ ุฑَุถِูŠَ ุงู„ู„َّู‡ُ ุนَู†ْู‡ُ
ุฃَู†َّ ุฑَุณُูˆู„َ ุงู„ู„َّู‡ِ ุตَู„َّู‰ ุงู„ู„َّู‡ُ ุนَู„َูŠْู‡ِ ูˆَุณَู„َّู…َ ู‚َุงู„َ ุณَุชْุฑُ ู…َุง ุจَูŠْู†َ ุฃَุนْูŠُู†ِ ุงู„ْุฌِู†ِّ ูˆَุนَูˆْุฑَุงุชِ ุจَู†ِูŠ ุขุฏَู…َ ุฅِุฐَุง ุฏَุฎَู„َ ุฃَุญَุฏُู‡ُู…ْ ุงู„ْุฎَู„َุงุกَ ุฃَู†ْ ูŠَู‚ُูˆู„َ ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„َّู‡ِ
dari Ali bin Abu Thalib radliallahu 'anhu bahwasannya Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda: "Penghalang antara pandangan mata jin dan aurat bani Adam ketika salah seorang kalian masuk ke toilet ialah dia membaca Bismillah." HR.Attirmidzi 551

Ya Allah lindungi kami dari ganggun Jin dan syetan

Jin tembus pandang tidak seperti manusia, banyak jin yg suka iseng terhadap manusia walaupun sebernya sulit karena memang di alam lain.

Tidak heran Nabi berpesan yg mau kekamar mandi, mau berhubungan badan baca  bismillah dan Doa. Dalam riwayat lain. Agar mandi dengan baju basah atau berhubungan dengan berselimut. Karena memang mereka melihat kita. Malaikat akan pergi ketika terbuka aurat kita.

Pernah suatu ketika Khodijah untuk menenangkan Nabi ketika diawal2 menerima  wahyu, membuka aurat untuk membuktikan bahwa yg datang bukan Jin, dan ternyata betul, malaikat tsb tidak ada.

Karena memang jin suka dg lawan jenis golongan manusia. Tidak sedikit wanita kesurupan karena keluar kamar mandi, bahkan memang ada yg si incar dijadikan iseng bagi golongan jin.

Sayidina Ali sungguh mulia tidak pernah melihat miliknya sendiri. Artinya selalu menjaga memandang kpd aurat.

Mari biasakan Bismillah.... dan berdoa ketika ke kamar mandi dan ketika suami istri menunaikan cinta kasihnya

Subuh saudaraku...marihh
๐Ÿ™

Tidak ada komentar: